VISI :
MENJADI LEMBAGA
PELATIHAN KERJA YANG UNGGUL DAN TERPERCAYA
MISI:
MENYEDIAKAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) YANG BERKUALITAS
DIBIDANGNYA, SEHINGGA LPK (LEMBAGA PELATIHAN KERJA) GTC (GLOBAL TRAINING CENTRE) MENJADI ACUAN
DALAM MENGHASILKAN TENAGA KERJA YANG MEMILIKI KOMPETENSI UNTUK MENGISI
KEBUTUHAN TENAGA /SDM SAAT INI DAN MASA
YANG AKAN DATANG
PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
Pada kategori Pelatihan
administrasi perkantoran, fokus pelatihan ini diutamakan kepada pegawai dan
karyawan serta setiap elemen yang bersinggungan langsung maupun tidak langsung
kepada aktifitas administrasi perkantoran. Pada kategori Pelatihan administrasi
perkantoran yang kami sajikan, terdapat berbagai jenis pelatihan yang
memiliki tujuan dan manfaat yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan administrasi
perkantoran perusahaan atau instansi.
Pelatihan administrasi
perkantoran kini semakin dibutuhkan. Karena lingkup
pekerjaan dari administrasi perkantoran sangat luas dan penting,
meliputi setiap aktifitas manajemen yang memberikan informasi layanan
bidang administrasi yang diperlukan untuk melaksanakan kegiatan secara
efektif dan memberikan kelancaran pada bidang lainnya. Aktifitas administrasi
perkantoran itu antara lain seperti penyediaan informasi, pengarsipan, administrasi,
inventarisasi hingga aktifitas lainnya yang menunjang kinerja perusahaan.
Manfaat dari pelatihan administrasi
perkantoran adalah agar perusahaan
memiliki karyawan yang mampu memberikan peran yang optimal dalam melakukan manajemen
administrasi perkantoran. Sehingga dengan pelatihan administrasi
perkantoran ini, dapat menjadi solusi untuk mencapai ritme kerja yang semakin
profesional didalam kantor.
Kategori Pelatihan Administrasi Perkantoran
Dibawah ini adalah
beberapa menu pelatihan administrasi perkantoran yang dapat anda pilih
sesuai dengan kebutuhan anda.
§
5S / 5R Awareness
§
Document Control and Filing System
§
Effective Office Management
§
Effective Report Writing Techniques
§
Electronic Filing System Management (E-Filing)
§
General Affair Management
§
Modern Office Administration
§
Office Automation System
§
Plan Lay Out Office
§
Professional Receptionist & Operator
Pelatihan yang anda
butuhkan tidak terdapat pada kategori pelatihan administrasi perkantoran?
Anda ingin kategori
pelatihan selain kategori pelatihan administrasi perkantoran?
Silahkan menghubungi
kami untuk melakukan permintaan pelatihan di sini
Untuk informasi jadwal
pelatihan, bisa dilihat di sini
Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pengiriman CV serta informasi dapat menghubungi kami di
alamat sebagai berikut :
Email : gtctraining69@gmail.com
Blogspot : gtctraining69.blogspot.co.id
Instagram : gtctraining69
Twitter : gtcTraining
WhatsApp : 085296322228
HandPhone : 085296322228
Tidak ada komentar:
Posting Komentar