ADMINISTRASI PERKANTORAN GTC MEDAN






VISI :
MENJADI  LEMBAGA PELATIHAN  KERJA  YANG UNGGUL DAN TERPERCAYA
MISI:
MENYEDIAKAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) YANG BERKUALITAS DIBIDANGNYA, SEHINGGA LPK (LEMBAGA PELATIHAN KERJA)  GTC (GLOBAL TRAINING CENTRE) MENJADI ACUAN DALAM MENGHASILKAN TENAGA KERJA YANG MEMILIKI KOMPETENSI UNTUK MENGISI KEBUTUHAN TENAGA /SDM  SAAT INI DAN MASA YANG AKAN DATANG






PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
Pada kategori Pelatihan administrasi perkantoran, fokus pelatihan ini diutamakan kepada pegawai dan karyawan serta setiap elemen yang bersinggungan langsung maupun tidak langsung kepada aktifitas administrasi perkantoran. Pada kategori Pelatihan administrasi perkantoran yang kami sajikan, terdapat berbagai jenis pelatihan yang memiliki tujuan dan manfaat yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan administrasi perkantoran perusahaan atau instansi.
Pelatihan administrasi perkantoran kini semakin dibutuhkan. Karena lingkup pekerjaan dari administrasi perkantoran sangat luas dan penting, meliputi setiap aktifitas manajemen yang memberikan informasi layanan bidang administrasi yang diperlukan untuk melaksanakan kegiatan secara efektif dan memberikan kelancaran pada bidang lainnya. Aktifitas administrasi perkantoran itu antara lain seperti penyediaan informasi, pengarsipan, administrasi, inventarisasi hingga aktifitas lainnya yang menunjang kinerja perusahaan.
Manfaat dari pelatihan administrasi perkantoran adalah agar perusahaan memiliki karyawan yang mampu memberikan peran yang optimal dalam melakukan manajemen administrasi perkantoran. Sehingga dengan pelatihan administrasi perkantoran ini, dapat menjadi solusi untuk mencapai ritme kerja yang semakin profesional didalam kantor.



Kategori Pelatihan Administrasi Perkantoran
Dibawah ini adalah beberapa menu pelatihan administrasi perkantoran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
§  5S / 5R Awareness
§  Document Control and Filing System
§  Effective Office Management
§  Effective Report Writing Techniques
§  Electronic Filing System Management (E-Filing)
§  General Affair Management
§  Modern Office Administration
§  Office Automation System
§  Plan Lay Out Office
§  Professional Receptionist & Operator
Pelatihan yang anda butuhkan tidak terdapat pada kategori pelatihan administrasi perkantoran?
Anda ingin kategori pelatihan selain kategori pelatihan administrasi perkantoran?
Silahkan menghubungi kami untuk melakukan permintaan pelatihan di sini
Untuk informasi jadwal pelatihan, bisa dilihat di sini
Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pengiriman  CV serta informasi dapat menghubungi kami di alamat sebagai berikut : 
Email        : gtctraining69@gmail.com
Blogspot   : gtctraining69.blogspot.co.id
Instagram : gtctraining69
Twitter       : gtcTraining
WhatsApp : 085296322228
HandPhone : 085296322228
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar